Pembagian Rapor Semester Ganjil TP 2018/2019 Sekaligus BUKBER Keluarga Besar Yayasan Darul Qur’an Annayyiroh dengan Masyarakat Sekitar

بسم اللّه الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة اللّه و بركاته

Alhamdulillah, wa syukru lillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat iman, nikmat Islam, nikmat kesehatan, dan nikmat kecukupan. Sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah atas segala nikmat-nikmatnya.

Alhamdulillah untuk yang ke-3 kalinya kami Ponpes Darul Qur’an An-Nayyiroh telah menyelenggarakan agenda rutin kami yaitu dalam bentuk Santunan Dhu’afa dan anak yatim yang diakhiri dengan ifthor jama’i.

Rasa terima kasih kami kepada pihak yayasan dan para komite sekolah yang telah mensukseskan acara ini bersama-sama. Semoga acara yang telah terlaksana ini bisa menjadi ladang amal bagi kita di dunia ini dan menjadi amal jariyah kita di akhirat kelak, Allohumma Aamiin.

Kami mengucapkan selamat berlibur kepada seluruh Santriwan Ponpes Darul Qur’an An-Nayyiroh. Semoga liburan kali ini bisa menjadi liburan yang bermanfaat yang diisi dengan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat pula.
Pesan kami jangan pernah tinggalkan sholat berjama’ah dan jadikanlah Al-Qur’an sebagai teman liburan antum semua dengan selalu membacanya, menambah hafalannya, dan memuroja’ahnya.

آخر الكلام،
تقبّل اللّه منّا و منكم صيامنا و صيامكم من العائدين و الفائزين كلّ عام و أنتم بخير

Mohon maaf lahir & batin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *